2 Anggota Polantas Di Tembak

Dua anggota Polantas ditembak saat patroli di Cirebon. Penembakan membuat Aiptu Widi dan Aiptu Dodon mengalami luka-luka. Pelaku diduga 3 orang

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan, penembakan itu terjadi Tol Pali-Kanci, dekat Gerbang Tol Mertapada,

tepatnya di KM 224. Saat itu Widi dan Dodon melihat ada 3 orang duduk di pinggir tol pada Jumat (24/8), pukul 21.30 WIB.

“Aiptu Dodon dan Aiptu Widi, pada waktu malam sedang melaksanakan patroli dengan menggunakan sedan nomor lambung 91501 di Tol. Di KM 224 mereka melihat 3 orang pemuda duduk di pinggir tol,” ujarnya Setyo.
Menurut Setyo, Aiptu Widi dan Dodon langsung menghampiri 3 pemuda tersebut. Tetapi, saat dihampiri, salah 1 pemuda melepas tembakan.

“Dari dalam kendaraan Aiptu Widi menanyakan tujuan 3 orang duduk di pinggir tol, tanpa menjawab pertanyaan salah satu pemuda langsung menembak Aiptu Widi dan sempat dibalas oleh Aiptu Dodon. Selanjutnya 3 orang tersebut lari ke pinggir tol,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu 2 Polantas tersebut mengalami luka-luka. Peluru yang ditembak ke Aiptu bersarang di dada dan rahang, sedangkan peluru yang ditembak ke Aiptu Widi bersarang di tangan.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *